SELAMAT DATANG DI PEMERINTAHAN DESA MUNING BARU KECAMATAN DAHA SELATAN KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

Total Tayangan Halaman


APARATUR DESA

APARATUR DESA

HIMBAUAN

"Bila pian handak baurusan ke Kecamatan, ke Dukcapil, KUA,Dinas Sosial, Kantor BPJS, silahkan pian batakun lewat Blog ini apa-apa ja syarat dan prosedurnya, supaya pian kada tabulik/tapaling."

MOTIVASI

MOTIVASI

,

,

Peta Desa Muning Baru

Peta Desa Muning Baru

Rabu, 08 Maret 2017

PERSIAPAN LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN MARET 2017



Berdasarkan permintaan Kecamatan Daha Selatan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa bahwa Desa Muning Baru di Tunjuk kembali untuk  mengikuti Lomba Desa tingkat Kabupaten yang akan di selenggarakan pertengahan bulan Maret 2017.
Adapun Indikator penilaiannya meliputi pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, pemerintahan, lembaga kemasyarakatan dan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga .


Lomba Desa ini tidak semata-mata untuk menjadi juara, namun lebih dari itu bagaimana menciptakan kebersamaan dan rasa memiliki terhadap kelembagaan sehingga dapat memicu dan menjadi stimulus bagi kepedulian serta eksistensi masyarakat terhadap perkembangan informasi, teknologi dan pembangunan di Desa Sukaharja," imbuhnya.


Sementara Itu, Kepala Desa Muning Baru, Gusriadi mengatakan, "Dengan dukungan segenap komponen masyarakat desa setempat mulai dari Ketua RT/RW, Staf Desa, TP. PKK, Kader-Kader pada masing-masing lingkungan. Diharapkan Desa Muning Baru sebagai wakil dari Kecamatan Daha Selatan untuk Lomba Desa tahun ini, untuk mampu menunjukkan potensi dan memberdayakan masyarakat dalam pembangunan desa," ungkapnya. .

 
SELAMAT DATANG DI MUNING BARU
SELAMAT DATANG DI MUNING BARU
Multicursor - Busy